5 Selebritis Metrosexuals Paling Top

Sosok pria yang selalu tampil dandy, memanjakan diri dengan berpenampilan yang bersih seakan memperlihatkan sisi feminimnya di zaman modern disebut metroxeuals. Atau mungkin super narsis dan mengikuti gaya hidup urban. Kini sosok metroxeuals sangat digandrungi, seperti yang uniknya.com rangkum di bawah ini:

  1. Prince
Bisa jadi metrosexuals paling top pada era 80-an adalah Prince. Bahkan mungkin sebelum istilah itu lahir. Prince sangat piawai dalam berpenampilan. Memakai make-up, baju merah muda dan ungu, sepatu lima inci di atas tumit dan celana backless yang dikenankannya ke penghargaan musik ternyata sempat menjadi trend di kalangan anak muda. Padahal ia sangat menyesal telah melakukanya. Tapi setelah itu apa pun yang dikenakan Prince selalu dianggap trendsetter.

Prince (Sumber: unginfo.oslo.no)

  1. Chace Crawford
Bintang The Gossip Girl merasa terganggu dengan rumor yang menyebutnya gay, seperti  banyak aktor pretty-boy lainnya. Bahkan ia menyangkal menjadi homoseksual. Dandanan rambut berlapis dan persona rapi, lengkap dengan pakaian kasual  telah membuatnya menjadi Metrosexuals muda, dan menjadi impian mata penggemar mudanya.

Chace Crawford (Sumber: .imdb.com)

  1. Ryan Seacrest
Meminati penampilan metrosexuals dan datang ke sebuah acara Indonesia Idol telah melahirkan rumor bahwa Seacrest adalah seorang gay. Ia menyangkalnya, namun tetap menjadi pencinta fesyen dengan selalu tampil bersih terawat dan memiliki lemari pakaian yang bersih pula. Itu juga yang sangat di idolakan fans Seacrest.

Ryan Seacrest (sumber: wikimedia.org)

  1. Dominic Monaghan
Bintang The Lost  ini berpikir apakah dia harus dianggap sebagai gay, hanya karena menyukai perawatan kuku dengan mencatnya dan berdandan. Padahal ia mengaku jelas-jelas tidak memiliki masalah dengan metrosexuality nya. Bahkan fans nya selalu meniru apa yang dilakukan Monaghan.
Dominic Monaghan (Sumber: provocateuse.com)

  1. David Beckham
Yang paling oke dari para metroxuals adalah David Beckham. Ia telah membuat gaya laki-laki dengan pakaian fashion-forward dan seni kulit, David Beckham tampaknya tidak pernah memakai hal yang sama dua kali, dan kehebatannya sebagai pesepakbola dan bisnis baru cologne telah membuat dia menjadi metrosexuals yang paling kuat dan yang diinginkan manusia di dunia.(**)
David Beckham (Suber: kumpulanfoto.net)

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner